/* ini adalah kode untuk Halaman Muka */ Jual Rumah Limasan: Rumah joglo modern

Rumah joglo modern

joglo moderen

              






                      Rumah tradisional dari jawa disebut rumah joglo atau rumah limasan, dan srotong atau doro gepak. Masing-masing model bentuk rumah joglo dan rumah limasan mersebut menunjukkan posisi status sosial keluarga yang menempatinya. Joglo untuk kaum bangsawan, limasan untuk kaum priyayi, sedangkan srotong atau doro gepak untuk wong cilik.


                      Seiring berkembangnya zaman, rumah joglo juga mengalami perubahan.misalnya rumah joglo modern. Rumah joglo modern adalah rumah joglo yang dideain secara modern. Biasanya settingan kombinasi dengan taman-taman model jaman sekarang.Sehingga akan rumah joglo akan terlihat lebih modern tetapi tidak menghilangkan tradisi dan ciri khas dari rumah adat ini.

                 Rumah joglo modern banyak diadopsi dari rumah joglo kuno.Mungkin bahannya jika joglo medern akan susah untuk mencari kayu yang brkwalitas.Bahan rumah joglo kuno biasanya lebih bagus karena terbuat dari kayu jati alam asli dan sudah berumur tua,Jadi kwalitasnya sangat super.

              jual rumah joglo kuno kini juga banyak terdapat di daerah desa.Didaerah gunung kidul juga banyak rumah-rumah jawa seperti jglo dan limasan.Bahkan sebagian rumah-rumah tersebut dalam proses penjualan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar