/* ini adalah kode untuk Halaman Muka */ Jual Rumah Limasan Jual Rumah Limasan: Jual Rumah Limasan, Rumah Antik, rumah kayu jati

Jual Rumah Limasan, Rumah Antik, rumah kayu jati






Rumah limasan yang kami  jual adalah rumah limasan kuno yang sudah mempunyai usia puluhan tahun, bahkan ratusan tahun. Kendati demikian, kwalitas rumah masih sangat bagus. Tiang utama kayu rumah limasan masih sangat bagus.

Selain itu textur kayunya yang alami serta serat kayu nampak jelas kelihatan akan menjadi pesona tersendiri. Akan menimbulkan suasana kuno, kembali kemasa lalu.
rumah limasan dari kami tentunya mempunyai bahan kayu yang kwaitas yang lebih bagus dari kayu zaman sekarang.



Ini dikarenakan faktor usia penebangan pohon jati zaman dulu penuh perhitungan dan memang sudah benar-benar berusia tua baru di tebang.Berbeda dengan kayu jati zaman sekarang.Belum pada usia tebang tetapi sudah ditebang.Al hasil,kayu jati yang dihasilkan kurang mempunyai kwalitas.



Apa itu rumah limasan

Rumah Limasan adalah rumah tradisional jawa yang digunakan  untuk tempat tinggal. Pada masa lalu rumah limasan kebanyakan dimiliki oleh masyarakat dengan status ekonomi menengah keatas.
Selengkapnya

Kelebihan rumah limasan?

Rumah limasan mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan jenis rumah lain.
karena bahannya yang istimewa,nilai ke klasikannya pun bernilai tinggi.menambah nuansa sejuk di sekitar anda.Kelebihan Rumah Limasan sebagai berikut

  • Dengan kelebihan yang tak terbantahkan lagi rumah jawa limasan dapat mencapai umur ratusan tahun.
  • Rumah limasan akan lebih mudah perbaikannya.
  • Rumah limasan dalam perawatan bisa lebih flexibel karena jika memakai gebyok,gebyoknya bisa dilepas. 
  • Dumah limasan dapat memberikan suasana sejuk.Karena bahan utamanya adalah kayu, maka jelas rumah limasan akan lebih terasa alami.

Apa saja jenis-jenis Rumah Limasan

Ada berbagai jenis rumah limasan yang ditinggalkan oleh leluhur kita.
Dan semuanya mempunyai desain dan manfaat yang berbeda. Seni arsitekturnya pun berbeda. Menurut para orang tua, setiap bentuk rumah limasan mempunyai makna masing masing. Untuk melihat jenis rumah limasan silahkan klik di sini.


Berbagai jenis dan ukuran semua tersedia di sini. Dari ukuran luas bangunan, tinggi rumah limasan, serta tebal tiang rumah limasan. Anda bisa menghubungi kami untuk datang ke gunung kidul. Kami akan menghantarkan anda ketempat lokasi rumah limasan dan kondisi rumah limasan.


Berapa harga rumah limasan ini?

Kami menjual rumah limasan dengan berbagai jenis dan ukuran. Jadi untuk harga juga bervariasi. Harga rumah limasan dari kami berkisar antara Rp.5.000.000,00  (5 juta) - ratusan juta rupiah. Dan harga tentu juga sesuai dengan kwalitas dan kondisi rumah.


Bagai mana cara membeli rumah limasan ini?

Jika anda berminat dengan rumah limasan yang kami tawarkan,
anda bisa menghubungi nomor  kontak yang tertera.
Nama : M. Dwi Pramono (Marketing)
SMS/TELP : 0878-398-608-79
PIN BB : 7EDE1E4A
WA : 081-804-251-776
Alamat : Komplek Pondok Pesantren Roudlotul Fatikhah.
Jl. Pleret, Kampung Santri, Tambalan, Pleret, Bantul, Yogyakarta

Bagaimana metode pembangunan rumah limasan?

Jika anda berminat dengan rumah limasan kami, kami juga melayani pembongkaran dan pemasangan rumah limasan ke tempat anda.  Tenaga yang kami pekerjakan adalah tukang dari gunung kidul yang tentunya mempunyai kredibilitas tinggi soal rumah limasan serta pembuatan tamannya. Tukan dari gunung kidul mempunyai keahlian khusus membangun rumah limasan yang telah turun temurun dari sespuh mereka. Teknik yang mereka gunakan sangatlah efisien. Jadi penyelesaian pembangunan rumah limasan bisa lebih cepat.
Kelebihan pekerja dari gunung kidul adalah :

  • mereka mempunyai skil yang berkwalitas.
  • Kedisiplinan saat bekerja.Selama ini tukang dari kami bekerja mulai jam  -/+ jam 07.00 - 17.00.
  • Hasil pengerjaannya  cepat dan rapi.
  • Kepribadian mereka  yang ramah akan memudahkan berkomunikasi dalam pembangunan.

Info Rumah Joglo dan Limasan lengkap hanya di
Sebelum mengunjungi www.limasan.net , sebaiknya anda melihat dulu stok rumah limasan dan joglo do blog ini, barang kali ada yang cocok. stok rumah joglo klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar